MOBA News Lite

Indonesia

Masha Mobile Legends

Build Masha Tersakit 2024, Hero Fighter Tangguh Mobile Legends Spesialis

Masha Mobile Legends

Masha merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang cukup unik karena ia mempunyai HP yang cukup tebal. Selain itu, Masha juga mampu menimbulkan damage yang sangat besar. Karena kemampuannya tersebut, Masha sering kali menjadi split pusher. Buat kamu yang ingin memakai hero ini, Silahkan simak build Masha tersakit di Mobile Legends tahun 2024.

Build Masha Tersakit 2024

Item Masha Mobile Legends Tersakit

Rapid Boots

Untuk item pertama, Masha bisa menggunakan item sepatu. Dari banyaknya pilihan sepatu yang ada, Rapid Boots merupakan pilihan yang pas untuk hero ini. Dengan adanya Rapid Boots, Masha bisa mengejar mush atau kabur dari kejaran musuh dengan mudah.

Corrosion Scythe

Sebagai hero Fighter, Masha butuh tambahan Attack Speed serta Physical Attack yang signifikan agar damage yang dihasilkan semakin sakit. Corrosion Scythe merupakan item terbaik untuk Masha karena adanya efek slow yang berguna supaya musuh tidak bisa kabur dari kejaran Masha.

Golden Scythe

Untuk memaksimalkan damage nya, maka berikutnya Masha bisa menggunakan item Golden Staff. Dengan adanya item ini, Masha bisa menyerang dengan lebih cepat lagi dan memberikan damage yang besar serta membuat Masha bisa menghancurkan turet dengan mudah.

Sea halberd

Satu lagi item damage yang bikin damage Masha semakin sakit adalah Sea Halberd. Item ini tidak hanya memberikan tambahan Attack Speed dan Physical Attack, tetapi juga memiliki efek yang dapat mengurangi efek regen HP dati musuh. Membuat Masha bisa berduel dengan baik saat berhadapan dengan hero yang memiliki shield tebal atau kemampuan heal yang besar.

Antique Cuirass

Sebagai seorang Fighter, Masha juga memerlukan pertahanan supaya dia bisa lebih tahan lama di dalam pertarungan. Untuk itu, Masha dapat membeli Antique Cuirass untuk mendapatkan tambahan HP dan Defense yang berguna untuk menahan serangan musuh.

Athena’s Shield

Terakhir, Masha bisa menggunakan Athena’s Shield. Item ini sangat berguna saat Masha berhadapan dengan hero Mage yang kuat karena selain memberikan resist dan HP tambahan, Athena’s Shield juga akan memberikan perisai yang dapat digunakan untuk menahan Magic Damage.

Cek Juga: Penjelasan Skill Ziya Honor of Kings, Hero Mage Baru yang Levelnya Bisa Sampai 25

Combo Skill Masha Mobile Legends

Skill Pasif – Ancient Strength

Masha memiliki 3 bar HP dan tidak akan mati sampai seuma bar HP habis. Dia juga dapat mengabaikan damage setiap kali dia kehilangan bar HP. Ketika Masha hanya memiliki 2 bar tersisa, dia meningkatkan Regen HP dan Healing sebesar 25% dan Defense 50%. Ketika Masha memiliki satu bar HP yang tersisa, dia meningkatkan regen HP dan Healing sebesar 50%, dan menjadi imun terhadap efek crowd control. Setiap poin defense ekstra sumber mana pun akan diubah menjadi 0,25 Physical Attack.

Skill 1 – Wild Power

Masha mengeluarkan 25% HP untuk mrmasuki kondisi Rage, memperoleh 35% Movement Speed dan 50% Attack Speed selama 4 detik dan meningkatkan Basic Attack. Setiap Basic Attack yang ditingkatkan memberikan Physical Damage tambahan. Masha juga memulihkan 10 – 40 HP setiap kali dia menyerang dengan Basic Attack yang ditingkatkan (hanya memulihkan 50% dari jumlah tersebut jika menyerang Minion).

Skill 2 – Howl Shock

Masha mengeluarkan 10% HP untuk melepaskan gelombang kejut ke arah target, memberikan Physical Damage kepada musuh yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% selama 2 detik.

Skill 3 – Thunderclap

Masha mengeluarkan 40% HP untuk melakukan charge ke hero target musuh, memberikan Physical Damage dan memberikan efek knockback ke musuh lain di didekat target. Sambil memberikan efek stun kepada semua musuh yang terkena serangan sebesar 0,25 detik. Target juga akan disarmed dan diperlambat sebesar 25% selama 2 detik. Masha kebal terhadap efek kontrol saat melakukan charge.

Ultimate – Life Recovery

Masha memperoleh energi saat memberikan damage pada musuh dan juga mengumpulkannya secara perlahan seiring berjalannya waktu. Setelah memperoleh energi yang cukup, Masha dapat menggunakannya untuk memulihkan satu bar HP penuh. Skill ini hanya bisa digunakan setelah Masha meninggalakan pertarungan selama 3 detik.

Updated: August 28, 2024 — 8:08 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme