MOBA News Lite

Indonesia

Luban No. 7 HOK

Build dan Item Hero Luban No 7 Honor of Kings Terbaru dan Terampuh Baginya

Luban No. 7 HOK

Di HoK, Luban No. 7 merupakan hero yang memiliki damage dengan peningkatan sapuan tembakan dan kombinasi skill yang cukup mumpuni. Ini jelas akan membuatnya sangat efektif dalam menekan dan memberikan damage yang besar. Nah sebagai Marksman, Luban No,7 memiliki serangkaian skill yang sangat mematikan untuk memenangkan setiap pertempuran. Jadi dengan kehadiran hero ini, maka pertandingan dalam tiap match akan semakin sengit.

Kemampuan utama atau lainnya dari Luban No. 7 memang membutuhkan strategi gameplay yang efektif, terutama melibatkan farming sera penentuan posisi teamfight atau solo. Nah dengan begitu, maka mewaspadai counter heroi atau item terhadap Luban No. 7 adalah penting untuk kalian utamakan dalam pertandingan di HoK. Tetapi jangan lupa dengan item build rekomendai terbaiknya yang bisa menutup kekurangan sekaligus memaksimalkan potensi kekuatan dan kemampuannya.

Cek Juga: Build Masha Tersakit 2024, Hero Fighter Tangguh Mobile Legends Spesialis

Nah, pada kesempatan hari ini mimin akan memberikan kalian build dan item terbaik Luban No. 7 di HoK. Yuk langsung saja disimak secara mendetil.

Inilah Build dan Item Hero Luban No. 7 Terbaik di HoK

Shadow Ripper

  • Menambahkan 30% Attack Speed
  • Menambahkan 25% Critical Rate
  • Menambahkan 5% Movement Speed

Shadow Ripper merupakan item Physical tingkat lanjut yang sangat cocok digunakan untuk meningkatkan Critical Rate dan kecepatan serangan dari Luban No. 7. Adapun pasifnya Storm Strike, mampu meningkatkan Basic Attack Damage sebesar 40. Kemudian setelah Critical Hit, maka ada beberapa persen peningkatan Attack Speed dan Movement Speed.

Boots of Resistance

  • Menambahkan 120 Magic Defense

Apa yang menarik dari depatu ini bagi Luban No. 7 adalah 120 Magic Defense terbaik untuk membantu membuatnya kuat dalam menahan Magic Damage dari hero mage. Selain itu adanya Movement Speed 60 yang juga ditambah pasif Tough yang memberikan 30% Resistance bagi Luban No. 7

Eternity Blade

  • Menambahkan 110 Physical Attack
  • Menambahkan 20% Critical Rate

Alasan Eternity Blade tepat bagi Luban No. 7 adalah bisa memberikan 110 Physical Attack dan 20 persen Critical Rate yang berguna bagi serangannya untuk semakin sakit. Kemudian ada juga dari pasif yang memberikan 20% Critical Damage, yang mana setiap 2% Critical Chance tersebut akan meningkatkan Critical Damage hero penggunanya sebesar 1% hingga 50%.

Star Breaker

  • Menambahkan 80 Physical Attack
  • Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Starbreeaker adalah item Physical Advanced yang penggunanya sangat kuat untuk digunakan melawan musuh dengan role tank. Jadi Luban No. 7 pun tidak akan kewalahan melawan hero tank musuh. Item ini juga diperkuat dengan pasif yang memeberikan Physical Pierce +40%.

Blood Weeper

  • Menambahkan 100 Physical Attack
  • Menambahkan 25% Physical Lifesteal
  • Menambahkan 500 Max Health

Item Blood Weeper sudah terbukti ampuh untuk hero dengan role marksman, terutama Luban No. 7 dalam pertempurannya di medan oerang. Yang mana ini akan mana ini akan semakin terasa pada solo fight. Dengan efek lifesteal ini sekaligus adanya pasif revive yang memulihkan beberapa HP. Maka dari itu Luban No. 7 susah di-kill.

Pure Sky

  • Menambahkan 100 Physical Attack
  • Menambahkan 10% Cooldown Reduction
  • Menambahkan 500 Max Health

Agar semakin kuat lagi terutama 1 vs 1, maka item Pure Sky mejadi pilihan terbaik di late game (Luban No. 6. Kehebatan item ini yang terutama dengan adanya pasif Maim yang memberkan efek slow beberapa persen dan beberapa detik. Lalu pasif Dispel memberikan beberapa persen Damage Reduction selama beberapa detik yang berguna menahan setiap damage yang ditujukan ke Luban No. 7.

Updated: September 7, 2024 — 6:53 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme