MOBA News Lite

Indonesia

Lam HOK

Pengenalan Skill Lam HOK (Honor of Kings), Sang Manusia Hiu!

Inilah yang ditunggu-tunggu detail dan skill yang dimiliki oleh hero yang bernama Lam di HoK (Honor of Kings), yang merupakan manusia hiu. Lam merupakan hero assassin dengan tier S di Honor of Kings, tentu saja tak heran jika hero ini cukup ditakuti dan sering terkena ban oleh pemain papan atas.

Sebagai manusia hiu, tentu saja kemampuan yang di[punyai oleh Lam memiliki hubungan dengan hewan air itu dan dapat dibilang cukup unik. Seperti hiu, lam terkenal akan keagresifannya dalam menyerang, mobilitasnya yang tinggi juga menjadi faktor penentu hero ini sangat mematikan. Tak jarang jika hero yang squishy akan takut padanya.

Ingin bermain game online lainnya: popuridesign.com

Skill Lam Hok

Sebagai seorang Assasin, tentu saja Lam memiliki damage yang sangat besar dan dapat dijadikan hero core dama sebuah tim. Berikut detail lebih lanjut skill Lam

Hunting (Pasif)

Saat HP musuh kurang dari 30%, meerka dianggam mangsa oleh Lam. Basic Attack dan skill Lam menberikan tambahan 10% True Damage ke semua mangsanya.

Wave Breaker (Skill 1)

Lam memasuki kondisi menyelam dan meningkatkan mobilitasnya. Setelah 3 detik, Lam lalu keluar dan mengembaliikan setengah masa dari cooldown skill Wave Breaker.

Pasif: Tidak adsa btasan waktu jika menyelam di air pada map. Jika ada mangsa salam jarak 1500, kecepatan Lam akan meningkat sebesar 450 poin.

Ingin bermain game konsol atau komputer lainnya: animalesde.org

Space Split (Skill 2)

Lam akan menebaskan senjatanya pada musuh di sekitarnya dua kali dan akan memberikan mark hingga 3 stack. Ketika lawan terkena mark, Basic Attack Lam akan menerjang lawan dan akan memulihkan HP-nya. Setiap mark akan mengurangi cooldown skill Space Split sastu detik. Ketika dalam kondisi menyelam, skill ini akan memberikan knockback serta mengurangi cooldown skill Space Split sebanyak 50%

Ultimate (Death From Below)

Lam melempar belatik miliknya dan memberikan efek stun pada lawan di jalurnya. Setelah jeda sedikit, Lam akan menerjang belati tersebut dan menarik lawan yang berada di jalurnya. Ketika dalam kondisi menyelam, Lam tidak akan melempar belatinya dan langsung menerjang tanpa jeda.

Rekomendasi Build Lam HOK (Honor of Kings) Tersakit, Agresif Parah

Inilah rekomendasi build dan item untuk hero Lam HoK (Honor of Kings) tersakit yang cukup membuat musuh ketakutan dan terbaru 2024. Damage yang besar serta kecepatannya yang agresif membuat Lam sangat ditakuti lawannya, khususnya hero yang berdarah tipis. Untuk memperkuat kemampuannya, dibutuhkan item yang cocoko untuk Lam. Simak buildnya di bawah ini!

Butuh ponsel untuk bermain game MOBA: jagadponsel.com

Build Lam HOK (Honor of Kings) Tersakit

Sebagai hero Assassin, lam dikenal dengan kekuatannya yang mampu memberikan damage dengan jumlah yang besar dan piawai dalam mengejar atau menghindari lawan.

Tak hanya damage yang besar, crowd control tinggi serta pemulihan HP yang terbilang deras, membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Berikut rekomendasi build untuk Lam dengan role jungler beserta Arcana dan Spell yang cocok baginya

Build Item Lam

  • Rapacious Battle
  • Boots of Resistance (sesuaikan dengan kondisi permainan)
  • Axe of Torment
  • Pure Sky
  • Cuirass of Savagery
  • Siege Breaker

Arcane Lam

  • Mutation (9)
  • Red Moon (1)
  • Concealment (10)
  • Eagle Eye (10)

Tentu saja sebagai hero jungler, spell yang cocok untuk dimiliki Lam adalah Smite. Spell Smite akan membantu Lam untuk mempercepat jungling dan mencapai level yang lebih tinggi.

Updated: September 7, 2024 — 7:25 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme