MOBA News Lite

Indonesia

Berita MOBA 31 Juli 2024

MOBA 31 Juli 2024 – 5 Transfer Pemain Paling Menggemparkan di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia

MOBA 31 Juli 2024

MOBA 31 Juli 2024 – Dari sekian banyaknya pemain yang muncul di scene PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia. 5 transfer pemain ini bisa disebut sebagai yang paling menggemparkan jagad PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia. Penasaran pemirsa tentang siapa saja mereka? Yuk disimak pembahasannya!

Sepanjang scene kompetitif PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia yang melewati beberapa fase, mulai dari era PMCO, era PMPL, hingga saat ini sudah di era. PMSL. Banayak pemain yang melakukan perpindahan dimana juga disaksikan para fans PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia tanah air.

Dari sekian banyak pemain yang melakukan transfer di setiap musimnya, mimin coba rangkum 5 transfer yang paling menggemparkan yang pernah terjadi di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia.

Satar (Januari 2023 – Genesis Dogma GIDS ke BTR RV)

Rangkuman ini dimulai dengan transfer Satar dari Genesis Dogma ke Bigetron Red Villains atau biasa disebut BTR RV pada awal tahun 2023.

Kala itu, Satar yang dikenal sebagai master mind dari permainan Genesis Dogma. Secara tiba – tiba diumumkan bergabung dengan Bigetron Red Villains yang sedang kehilangan pilarnya setelah ditinggal Zuxxy dan Luxxy.

Bukan hanya mengejutkan fans, transfer Satar ini juga mempengaruhi peta persaingan di PMPL ID.

uHigh (Agustus 2021 – Team Secret MY ke BTR RA)

Bagaimana kalau nama yang paling mentereng di negeri jiran ini bergabung dengan tim terbaik di Indonesia? Itulah gambaran transfer yang terjadi di bulan Agustus 2021 ini.

uHigh merupakan shooting star dari Team Secret Malaysia dan juga spotlight utama di scene PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Malaysia ini. Bergabung dengan tim dari Indonesia yang bernama Bigetron Red Aliens atau biasa disebut BTR RA.

Dengan roster yang tersusun atas Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan uHigh, tim super ini diharapkan mampu mendominasi kompetisi turnamen yang mereka ikuti. Sayangnya, uHigh justru melempem performanya dan Bigetron Red Aliens enggan berkomentar banyak di turnamen – turnamen yang mereka ikuti.

Zuxxy dan Luxxy (Januari 2023 – BTR RA ke Persija EVOS)

Zuxxy dan Luxxy, si kembar yang menjadi ikon dari Bigetron Red Aliens atau biasa disebut BTR RA. Pada 2023 membuat seluruh fans PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile tanah air ini terkejut. Zuxxy dan Luxxy memutuskan mencukupkan masa baktinya di Bigetron Red Aliens dan hengkang ke Persija EVOS.

Kepindahan zuxxy dan Luxxy tentu memberikan efek domino pada bursa transfer PMPL ID 2023, karena Bigetron Red Aliens kehilangan personel kunci dan sekarang mencoba formula baru. Kepergian duo kembar ini juga membuat Bigetron Red Aliens di hiatuskan dan berganti nama menjadi Bigetron Red Villains atau biasa disebut BTR RV untuk sementara. Sampai duo kembar ini kembali ke Bigetron di awal 2024.

Microboy (Januari 2021 – BTR RA ke EVOS Reborn)

Nizar yang dikenal sebagai Microboy, bergabung ke EVOS Reborn, Kepindahan ini merupakan kepindahan sekaligus prank paling menggemparkan di sepanjang sejarah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia.

Microboy yang saat itu dikenal sebagai player dengan role support terbaik. Mengumumkan dirinya pensiub dari Bigetron Red Aliens dan scen kompetitif. Namun tidak berselang lama, Microboy diumumkan menjadi bagian dari tim layerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile EVOS yang kembali terlahir dengan nama EVOS Reborn.

Hal tersebut mengguncang dunia PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Indonesia, seklaigus menjadi prank yang menyakitkan bagi para fans Bigetron Red Aliens.

Taklukan Alter Ego di VCT Challengers Indonesia 2024, BOOM Esports Dapat Tiket ke Tokyo!

MOBA 31 Juli 2024 – Turnamen bergengsi valorant yang bernama VCT Challngers Indonesia 2024, tidak terasa memasuki babak grand final. Dalam babak ini, Alter Ego dan BOOM Esports menjadi dua tim yang tersisa yang akan berlaga dan bersaing untuk memperebutkan trofi juara satu. Dan sekaligus tiket untuk tampil berjuang di ajang Valorant Champions Tour 2024 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Pada babak ini, kedua tim ini saling beradu strategi demi menunjukkan siapa pemenang yang layak untuk menjadi juara. Terbukti pada match pertama, para pemain dari kedua belah tim tersebut tampil berani dengan para agent jagoannya.

Cek Juga: Berita MOBA 30 Juli 2024

Mengawali matcjh pertama, BOOM Shiro dan teman – teman setimnya langsung tampil agresif dengan menekan pergerakan pemain dari tim Alter Ego. Selama empat ronde, para pemain Alter Ego tidak berkutik dengan gameplay dari BOOM Esports yang sangat solid.

Namun tekanan yang diberikan oleh BOOM Esports berhasil dipatahkan oleh Alter Ego pada saat ronde keenam. Keadaan pun berbalik saat pemain Alter Ego melakukan counter attack yang efektif hingga menekan posisi pemain BOOM Esport dan membuat mereka tersudut.

Taklukan Alter Ego di VCT Challengers Indonesia 2024, BOOM Esports Dapat Tiket ke Tokyo!

Meski sempat berhasil mengambil poin, namun Alter Ego pada saat itu tetap unggul berkat gameplay yang gemilang dari Gotten Alter Ego bersama rekan setimnya. Alter Ego pun sukses memenangkan match pertama.

Memasuki match kedua, BOOM Esports melakukan evaluasi dan berhasil mendominasi ronde demi ronde dengan sangat baik. Meskipun sedikit mengalami kesulitan dengan gaya bermain Alter Ego yang cukup kuat dan solid. BOOM BerserX dan rekan – rekan BOOM Esports sukses mengamankan poin hingga ronde terakhir.

Keadaan sengit pun terjadi pada match ketiga dan keempat yang membuat kedudukan mereka menjadi seri yaitu 2 lawan 2. Memasuki match terakhir, BOOM Esports pun langsung bermain dengan sangat agresif dan cukup solid di setiap gamenya. Dominasi permainan dari BOOM ESports akhirnya mengantarkan BOOM Esports sebagai juara di VCT Challengers Indonesia 2024.

Kemenangan ini jelas sangat berharga bagi tim BOOM Esports sendiri. Sebab selain mendapat trofi bergengsi, BOOM Esports juga berhasil mendapatkan kesempatanm turnamen International Valorant Champions Tour 2024 yang bakal diadakan di Tokyo, Jepang. Dengan menjadi perwakilan Indonesia, sangat diharapkan agar BOOM Esports bisa membawa trofi International Valorant Champions 2024 ke tanah air dan keluar sebagai juara.

Capaian pada VCT Challengers Indonesia 2024 ini menunjukkan kalau BOOM Esports layak menobatkan diri sebagai salah satu tim Valorant terbaik di Indonesia. Bukan hanya itu, salah satu pemain yang menonjol pada turnamen ini, famousin dari BOOM Esports. Juga dinobatkan sebagai MVP berkat performanya yang konsisten di sepanjang kompetisi.

Sebagai pemenang, tim BOOM Esports akan mewakili Indonesia di 2024 VCT Ancesion Pacific. Mereka akan bersaing dengan tim – tim Valorant Chalennger lainnya dari kawasan Pasifik.

“Kami sangat senang dengan capaian kami di VCT Challengers Indonesia 2024 ini. Kami sangat bersemangat untuk mewakili Indonesia di VCT Ancesion Pacific dan memberikan yang terbaik,” ujar famouzin.

Updated: August 1, 2024 — 7:16 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme