MOBA News Lite

Indonesia

Berita MOBA 1 Agustus 2024

MOBA 1 Agustus 2024 – Team RRQ Gagal ke HoK EWC 2024, Pak Andrian Pauline: Akan Ada Perombakan!

MOBA 1 Agustus 2024

MOBA 1 Agustus 2024 – CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab di sapa Pak AP ini. Tampak sangat kecewa melihat timnya gagal melaju ke fase grup Honor of Kings invitational Misdseason 2024. Yang menjadi bagian dari Esports World Cup (HoK EWC 2024). Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, pak Andrian Pauline pun berjanji akan melakukan banyak perombakan untuk membenahi tim.

Team RRQ dipastikan gagal melaju ke main event HoK EWC 2024. Setelah gugur di fase SEA Showdown dengan skor 0 – 3 atas BOOM Esports, pada selasa 30 Juli lalu. Pertandingan ini adalah kesempatan terakhir bagi kedua belah tim untuk memperebutkan tiket terakhir menuju fase grup HOK EWC 2024.

Pada pertandingan penting tersebut, Team RRQ seakan tak berdaya dan tak mampu memberikan perlawanan yang berarti kepada BOOM Esports. Durasi Game terlama pada pertandingan tersebut pun hanya sekitar 15 menit. Dimana Sang Raja sepertinya tidak mampu menemukan cara untuk melawan serta selalu berada di bawah tekanan dan dominasi Hungry Beast.

Ketika pertandingan berlangsung, pak Andrian Pauline pun melakukan nobar bersama Clover dan DeanKT. Setelah tim yang dibesutnya dipastikan kalah. Sang CEO pun menunjukkan raut kecewanya dan meminta maaf kepada para Kingdom yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Dengan hasil yang kurang menggembirakan ini. Pak Andrian Pauline berjanji dirinya tidak akan tinggal diam. Agar Team RRQ nantinya kembali kompetitif di scene esports Honor of Kings. Dirinya pun berjanji akan merombak Team RRQ dalam waktu dekat.

“Sorry guys. RRQ kalah telak 3 – 0. Sudah pasti ada perombakan. Saya tetap komit untuk bersaing di Honor of Kings,” ujar pak Andrian Pauline setelah pertandingan berakhir.

Jangankan Lolos HoK EWC 2024, Team RRQ Belum Pernah Menang di Turnamen Internasional

Sejak pertama kali roster diumumkan, Team RRQ langsung tampil di ajang Honor of Kings Invitational 2024 Season 2 alias KIS S2 sebagai Partnership Team di Asia Tenggara. Terdiri atas kombinasi dari para pemain Indonesia dan Malaysia, mereka pun tidak bisa berbicara banyak pada ajang kompetisi tersebut.

Tergabung di Grup D bersama LGD Gaming MY dan Impunity, Team RRQ gagal meraih posisi dua besar untuk melaju ke babak playoff. Tak cuma itu, mereka tidak mampu mencetak satu poin kemenangan pun, selain satu game dengan skor 1 – 2 melawan Impunity.

Setelah itu, Team RRQ sempat berlaga di ajang DGWIB Honor of Kings Season 2 sebagai tim undangan bersama Back to Retro, Dominator Esports, Mahadewa, Voin Esports, dan Blacklist International. Pada ajang tersebut Sang Raja pun sukses menjadi juara.

Cek Juga: Berita MOBA 31 Juli 2024

Melihat daftar tim undangan yang tampil di DGWIB HoK S2 tersebut, tentu saja level kompetisi yang terjadi cukup tinggi. Artinya tim yang berhasil menjadi juara di ajang ini merupakan tim yang bukan kaleng – kaleng.

Namun prestasi tersebut ternyata belum cukup untuk mengantarkan Sang Raja ke HoK EWC 2024. Dalam menghadapi BOOM Esports, mereka dibuat kewalahan dan harus tereliminasi sebelum main event dimulai.

Kekalahan dari BOOM Esports ini membuat Team RRQ masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di turnamen level internasional HoK setelah Honor of Kings Invitational 2024 Season 2. Artinya kualitas permainan mereka masih perlu diperbaiki untuk bisa relevan dalam kompetisi level internasional.

MOBA 1 Agustus 2024 – Penjelasan Revamp Phoveus, Punya Gameplay yang Berbeda

MOBA 1 Agustus 2024 – Tak hanya perubahan yang terjadi pada tampila sang hero. Ada banyak perombakan dalam segi skill yang dilakukan oleh developer game melaluirevamp Phoveus. hal ini membuat gameplay dari hero Fighter yang cukup sering dimainkan dengan role mid laner ini cukup banyak berubah. Meski tidak menghilangkan signaturenya, yaitu Chase atau Control.

Melalui artikel ini, mimin mencoba memberikan pernjelasan seputar skill baru dari revamp Phoveus ini dan bagaimana cara agar agan – agan dapat memaksimalkan kemampuan dari Phoveus revamp ini.

Beberapa Perombakan pada skill revamp Phoveus

Demonic Force (Skill Pasif)

Kini skill pasif yang dimiliki Phoveus revamp adalah Demonic Force yang sebelumnya merupakan nama dari skill ulti nya. Sementara nama skill pasif hero ini sebelumnya adalah Demonic Intuition.

Skill pasif ini sudah disesuaikan agar lebih efektif dalam pertempuran. Basic attack selanjutnya akan menyerang target, memberikan efek knockback dan ekstra damage, dan sambil membuat shield untuk diri Phoveus.

Efek baru pada Phoveus revamp ini adalah Astaros’ Gaze. Astaros’ Gaze akan mengurangi cooldown dari semua skill yang dimiliki setiap kali ada hero musuh yang melakukan blink, dash atau displace di dekat Phoveus.

Demonic Impact (Skill 1)

Skill pertama Phoveus revamp ini kini bernama Demonic Impact, yang sebelumnya bernama Malefic Terror. Skill ini juga mengalami pengerjaan ulang. Kemampuan ini dapat memberikan damage dan memberikan efek slow secara area terhadap musuh secara signifikan.

Jika skill ini berhasil mengenai musuh, maka skill berikutnya akan diperkuat. Meninggalkan Astaros’ Eyes yang akan meledak setelah beberapa saat yang akan menimbulkan splash damage pada musuh dalam area skill. Skill ini sangat berguna untuk crowd control dan mencetak kill.

Dark Wave (Skill 2)

Jika sebelum revamp, skill kedua Phoveus adalah Astaros’ Eye. Maka setelah di revamp namanya berubah menjadi Dark Wave. Kini kemampuan revamp ini dapat mengirimkan gelombang ke arah target, melakukan airborne pada musuh sambil memberikan damage, dan kemudian menyedot mush kedalam area attack Phoveus.

Skill ini sangat cocok untuk mengganggu formasi musuh dan menpersiapkan skill ultimate Phoveus revamp ini.

Infernal Persuit (Ultimate)

Dengan berubahnya nama pasif Phoveus revamp ini menjadi Demonic Force, kini nama skill ultimate sang hero menjadi Infernal Persuit. Skill ini memiliki efek pasif baru yang bernama Sinner, yang dimana setiap kali Basic Attack atau skill yang diperkuat berhasil mengenai musuh. Maka Sinner’s Mark akan dikenakan pada target musuh.

Bagian aktif dari ulti, Judgment, memungkinkan Phoveus revamp ini untuk lompat dan menghantam hero musuh yang telah ditandai dengan Sinner’s Mark. Memberikan Physical Damage ke seluruh musuh yang ada di sekitar target dengan Sinner’s Mark sekaligus melakukan heal pada diri sendiri. Total HP yang dipulihkan akan berkurang ketika mengenai beberapa target.

Beberapa konten kreator juga telah melakukan review terhadap Phoveus revamp ini. Meskipun belum resmi dirilis atau dengan kata lain masih memainkan hero Phoveus ini di Advance Server. RRQ Lemon merupakan salah satu konten kreator yang mencoba hero revamp ini dan mengaku cukup puas dengtan kekuatan dan kemampuan dari hero Phoveus revamp ini.

Updated: August 1, 2024 — 7:14 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme