MOBA News Lite

Indonesia

Hero Tank ML 2024

Daftar Hero Tank Mobile Legends 2024: Roamer, Jungler, dan EXP Lane Part 2

Hero Tank Mobile Legends 2024

Hero tank ML 2024 memiliki kekurangan dan kelebihannya masing – masing yang penting diketahui para player. Agar dapat mengontrol dan memenangkan sebiah match. Seperti yang agan – agan ketahui, Mobile Legends merupakan permainan atau game bergenre MOBA atau multiplayer online battle arena.

Genre game ini memerlukan kerja sama tim yang diisi pelbagai kelas hero seperti tank, fighter, mage , marksman, support dan assassin. Dari role tersebut terdapat juga tugas masing – masing, seperti roamer, EXP lane, mid lane, gold lane, dan jungle.

Roamer memiliki peran untuk melindungi tim dan mengontrol jalannya permainan, EXP lane biasanya bersama roamer sebagai front liner tim, mid lane dan gold lane diisi oleh hero – hero berdamage tinggi dan jungler memilikei peran yang fokus kepada objektif hutan, seperti epic monster dan buff monster.

List Hero Tank ML 2024, Cocok Digunakan untuk Push Rank

1. Franco (Roamer)

Franco adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menarik pemain lawan menggunakan Iron Hook. Hero ini juga sangat efektif dalam menghadapi hero – hero yang lincah seperti Ling, Selena, Harith dan Harley.

Kemampuan ini didukung oleh skill ultimate nya, Bloody Hunt. Yang membuat Franco dapat mengunci pergerakan lawan secara efektif.

Tidak mengherankan jika Franco menjadi pilihan favorit bagi pemain yang ingin meningkatkan peringkat mereka sebagai tank roamer tier S.

Dengan kemampuan untuk menarik dan menahan musuh, Franco bisa mengendalikan jalannya pertempuran dan memberikan perluang besar bagi timnya untuk mengalahkan lawan.

Kombinasi dari Iron Hook dan Bloody Hunt membuat Franco menjadi ancaman serius bagi hero musuh yang mengandalkan mobilitas tinggi. Hero ini sangat cocok bagi permain tank yang handal dan ingin memaksimalkan kontribusinya dalam tim untuk meraih kemenangan.

2. Hylos (Roamer)

Jika membicarakan hero tank ML 2024 yang bisa menahan damage besar, maka hero tank yang bernama Hylos ini juga bisa menjadi pilihan yang kuat. Dengan perawakannya sebagai seorang Centaur, Hylos mampu menahan damage yang sangat besar dan termasuk tier S pada season ini.

Kekuatan Hylos terletak pada kombinasi pasifnya dan skill ultimate nya, Glorius Pathway. Yang sangat berguna untuk inisiasi pertempuran.

Cek juga: Daftar Hero Tank Mobile Legends 2024: Roamer, Jungler, dan EXP Lane

Skill ini tidak hanya memberikan peningkatan kecepatan bagi rekan setim, tetapi juga memberikan regenerasi HP yang signifikan. Membuat Hylos dan timnya lebih tangguh dalam pertempuran.

Selain itu, Hylos juga menunjukkan kekuatannya di early game. Dengan skill Ring of Punishment, Hylos mampu membunuh hampir semua lawan dalam pertarungan satu lawan satu. Skill ini memberikan damage yang berkelanjutan dan memperlambat musuh. Membuat Hylos menjadi salah satu hero tank roamer terbaik pada meta ML 2024 ini.

3. Gatotkaca (EXP Laner)

Gatotkaca adalah salah satu hero tank / fighter di Mobile Legends yang cukup tahan lama. Namun, hero tank ini sering digunakan sebagai EXP Laner dan termasuk tier S pada ML 2024.

Hero ini memerlukan beberapa item, terutama item inti. Untuk bisa memberi damage yang signifikan kepada lawan – lawannya.

Tingkat kesulitan bermain Gatotkaca cukup tinggi karena beberapa skill nya harus diarahkan dengan tepat agar tidak sia – sia.Mengingat cooldown Gatotkaca cukup lama. Meskipun jarang digunakan di level kompetitif, Gatotkaca memiliki potensi yang besar jika dimainkan dengan benar.

Dengan pertahanan yang kuat, Gatotkaca mampu bertahan di garis depan dalam pertempuran. Melindungi rekan satu timnya sambil memberikan damage pada musuh.

Skill setnya yang berfokus pada Area of Effect (AoE) damage dan crowd control dapat sangat berguna salam situasi team fight. Untuk memaksimalkan potensinya, pemain harus memiliki pemahaman yang baik tentang timing dan positioning.

Selain itu, keahlian salam mengarahkan skill seperti Unbreakable dan Avatar of Guardian sangat penting untuk memastikan Gatotkaca bisa memberikan dampak maksimal tanpa terbuang percuma.

Dengan kombinasi tepat dari item,strategi dan keterampilan. Gatotkaca bisa menjadi hero yang sangat efektif dalam berbagai situasi pertempuran. Memberikan kontribusi besar baik menyerang maupun bertahan.

4. Gloo (EXP Lane)

Gloo merupakan hero tank yang sering dijadikan EXP laner tier S di ML 2024 yang memiliki kombinasi skill yang sangat menganggu. Salah satu keahliannya adalah kemampuan untuk menaiki hero lawan sehingga membuatnya sulit untuk dikendalikan.

Selain itu, skill Ultimate Gloo memungkinkan dirinya untuk membagi menjadi beberapa bagian. Yang memberikan perlindungan ekstra saat melewati turret. Kemampuan ini membuat Gloo menjadi salah satu hero terbaik untuk mengacaukan strategi lawan selama team fight.

5. Barats (Jungler)

Barats adalah hero tank / fighter di ML 2024. Walaupun sedang masuk ke tier A, Barats dengan role jungler sering digunakan para pro player di pertandingan MPL.

Hal terpenting dalam memainkan Barats adalah memanfaatkan stack secara maksimal. Artinya player perlu rotasi dalam jungling harus dilakukan secara sempurna.

Penting untuk diingat bahwa Barats bisa mendapatkan stack dengan mengarahkan poking skill ke arah musuh. Jadi jangan khawatir jika jungle tampak sepi, karena mendapat stack sebenarnya tidak terlalu sulit dengan memanfaatkan minion.

Ketika stack Barats sudah penuh, dia akan menjadi sangat kuat dalam ganking dan bertarung pada pertempuran besar. Namun, untuk memaksimalkan kekuatannya, atribut dari item juga perlu dipertimbangkan.

6. Uranus (Roamer / EXP Laner)

Uranus adalah salah satu hero tank ML 2024 yang sangat kuat. Keunggulan utamanya terletak pada kemampuannya untuk regenerasi HP secara terus menerus. Membuatnya sulit untuk dibunuh oleh musuh.

Selain itu, Uranus termasuk tier A yang memiliki potensi untuk memberikan damage yang signifikan. Yang dapat membantu timnya meraih kemenangan dalam pertempuran tim.

Uranus juga dikenal sebagai hero tank ML 2024 dengan kemampuan sustain yang sangat kuat, menjadikannya pilihan yang solid untuk melindungi timnya di medan perang.

Beberapa player menjadikan Uranus sebagai Roamer atau EXP Laner. Walaupun berbeda role, sebenarnya tugas Uranus sebagai front liner bisa sangat diandalkan dalam permainan.

7. Johnson (Roamer)

Setelah mendapatkan buff di ML 2024, Johnson merupakan hero tank yang patut diperhitungkan secara serius. Untuk memperbaiki peringkat dalam permainan Mobile Legends.

Hal ini disebabkan oleh kemampuan hero tank ini untuk mengangkut dua hero pemain sekaligus dengan menggunakan skill ultimate nya, Rapid Touchdown.

Selain kemampuan tersebut, Johnson juga mampu menahan damage yang besar menempatkannya sebagai roamer tier A.

Terlebih lagi, pasifnya memberikan tambahan armor saat HP turun di bawah 70%. Hal ini menjadikan Johnson sebagai kandidat tank yang kuat dalam melindungi timnya dan menjadi ancaman serius bagi lawan dalam pertempuran.

8. Baxia (Jungler)

Hero tank ML 2024 berikutnya yang sangat kuat adalah Baxia. Keahlianny terletak pada kemampuannya terus menerus memulihkan HP. Sehingga membuatnya sulit dibunuh oleh musuh dan cocok sebagai jungler tier A.

Selain itu, Baxia juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang cukup besar. Yang dapat membantu timnya meraih kemenangan dalam team fight.

Updated: August 6, 2024 — 7:21 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme