MOBA News Lite

Indonesia

Assassin Mobile Legends 2024

6 Hero Assassin Jungler Paling Kuat di Meta Mobile Legends April 2024

Assassin Mobile Legends 2024

Lane jungler memang menjadi tempat alami bagi hero Mobile Legends 2024 dengan role Assassin. Namun tidak semua hero Assassin bisa diandalkan untuk Jungler. Siapa yang menjadi hero assassin jungler paling kuat berdasarkan Meta Mobile Legends April 2024 ini.

Menjadi hero assassin jungler, diharapkan bisa menguasai area hutan dengan baik. Baik untuk menghabisi ceep hingga Lord dan Turtle agar tidak jatuh ke tangan lawan.

Sayangnya belakangan Jungler kerap diisi oleh hero Mobile Legends dengan role tank dan fighter. Hingga hero assassin makin tersingkir di area hutan, kalah populer dari keduanya.

Namun jangan salah, era hero assassin jungler akan kembali. Di mana ada beberapa hero Mobile Legends yang cukup OP mulai populer kembali. Tak terkecuali di lane jungler.

Bahkan dengan kemampuannya, hero assassin jungler ini bisa dengan ampuh membobol pertahanan tank yang tebal. Atau bisa menghadapi fighter yang punya damage yang menyakitkan.

Cek Juga: Daftar Hero Tank Mobile Legends 2024: Roamer, Jungler, dan EXP Lane Part 2

Namun siapa saja hero assassin yang dapat diandalkan untuk mengisi lane Jungler berdasarkan meta Mobile Legends 2024? Pastikan simak dalam penjelasan ini.

List Hero Assassin Mobile Legends April 2024, Cocok Digunakan untuk Push Rank

1. Nolan

Menjadi hero assassin terbaik saat ini, Nolan masuk dalam tier SS di Meta Mobile Legends April 2024. Termasuk hero Mobile Legends dengan kemmapuan tinggi dan secara natural menguasai hutan.

Hero assassin jungler dengan spesialisasi Chase dan Burst, Nolan mempunyai kemampuan dalam mengejar lawan. Lalu menyerang dengan burst damage yang menyakitkan, bahkan bisa menumbangkan lawan.

Nolan sendiri punya kemampuan untuk lepas dari crowd control lawan, sehingga momok sendiri bagi hero tank dan mage yang mengandalkan crowd control.

2. Joy

Tak diragukan lagi jika Joy adalah hero assassin jungler tier SS Meta Mobile Legends tahun ini bersama Nolan. Karena Joy memang mematikan dan banyak ditakuti saat ini.

Hero Mobile Legends ini memiliki spesifikasi dalam Chase dan Damage. Soal kecepatan bukan rahasia lagi, Joy punya kemampuan dalam mengejar hingga kabur dari lawan.

Soal damage tidak diragukan lagi, Joy sangat menyakitkan. Terutama dalam mencicil tank dan fighter. Hero assassin ini juga bisa diandalkan untuk mengisi EXP lane selain jungler.

3. Fanny

Hero Mobile lawas yang masih menakutkan hingga saat ini. Fanny menjadi hero assassin jungler yang mematikan, bahkan masuk tier A meta Mobile Legends terbaru.

Dengan spesialisasi Chase dan Finisher, Fanny dapat diandalkan untuk memburu lawan lalu menghabisinya dengan ultimate nya. Namun sayang, tingkat kesulitan hero Mobile Legends ini sangatlah tinggi.

Dengan kabel miliknya, Fanny bisa bergerak dengan sangat cepat. Tidak hanya mengejar lawan, namun juga bisa untuk kabur dari kejaran lawan. Sehingga menjadi salah satu hero Assassin yang sulit diburu.

4. Benedetta

Sama seperti Fanny, Benedetta adalah hero Assassin tier A di meta Mobile Legends April 2024. Selain sebagai assassin, Benedetta jugha merangkap role fighter yang mematikan.

Hero Mobile Legends ini mempunyai spesialisasi dalam Chase dan Burst. Sehingga Benedetta memiliki kecepatan tinggi dalam mengejar lawan, lalu disusul dengan burst damage yang menyakitkan.

Berbeda dengan kebanyakan hero assassin, Benedetta memiliki durability yang lebih. Sehingga hero Mobile Legends ini cukup sulit untuk dihabisi.

5. Lancelot

Seperti kebanyakan hero assassin jungler terbaik, Lancelot juga menjadi sosok dengan spesialisasi Chase dan Burst. Bedanya Lancelot masuk di tier B dalam Meta Mobile Legends 2024.

Dengan kemampuannya, Lancelot menjadi sosok untuk melakukan ganking. Cepat namun memiliki damage yang menyakitkan, belum lagi tingkat kesulitannya yang rendah.

6. Hayabusa

Hayabusa juga menjadi sosok tier B di meta Mobile Legends April 2024. Hero assassin jungler ini juga mempunyai spesialisasi Chase dan Burst sehingga cocok untuk ganking.

Hero assassin jungler ini juga punya tingkatan kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Dengan build yang tepat, bisa menghasilkan damage yang menyakitkan.

Itulah enam hero assassin jungler terbaik dan terkuat berdasarkan meta Mobile Legends di April 2024.

Cara Memakai Helcurt di Mobile Legends 2024, Assassin Jungler OP yang Mematikan

Bagaimana cara memakai Helcurt dengan baik dan benar? Bagaimana memaksimalkan potensi hero Mobile Legends yang sedang OP saat ini? Helcurt, hero assassin yang sedang OP dan mematikan di Mobile Legends 2024.

Dari sudut tergelap Abyss, Helcurt, pembunuh bayaran dalam Mobile Legends: Bang Bang, bertekad untuk keluar dari bayang – bayang dan membawa malam abadi ke Land of Dawn.

Sebagai Shadowbringer, Helcurt adalah salah satu hero pick off paling mematikan dalam permainan. Mobilitasnya yang mengesankan dan damage burst nya memungkinkannya memulai pernyergapan untuk memudahkan pick off.

Tidak hanya itu, dia memiliki kemampuan untuk membuat peta menjadi gelap. Membingungkan musuh dan memberi mereka kesempatan sempurna untuk menyerang.

Memainkan Helcurt secara efektif memerlukan penggunaan ketrampilan ini secara strategis dan tepat waktu. Dengan memahami kapan harus bersembunyi di balik bayangan dan kapan harus melancarkan serangan dahsyat.

Cara Memakai Helcurt Sebagai Assassin di Mobile Legends 2024

Berikut ini bagaimana cara memakai hero Mobile Legends Helcurt yang baik dan benar.

Passive – Shadow of Styx

Helcurt, dalam status Prowler, memperoleh kecepatan gerak dan regenerasi HP secara terus – menerus hingga terdeteksi oleh tim musuh. Setelah terlihat, dia mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed sesaat. Ketika Helcurt membunuh hero Mobile Legends musuh, kabut gelap akan mengelilinginya.

Kemampuan ini menjadikan Helcurt sebagai hero pick off yang luar biasa. Dengan skill ini, Helcurt dapat berkeliling peta dan membantu sidelane dalam melakukan gank dengan mudah. Pasrikan menggunakan pasif ini secara efisien dan selalu waspada terhadap potensi gank.

Selain itu, pasif ini membuatnya tidak perlu melakukan recall di dalam game. Jika HP kamu tersisa sedikit, cukup bersembunyi di tempat terdekat dan tunggu hingga HP kamu pulih. Ini akan menghemat waktu kamu untuk melakukan gank di luar jalur atau mengamankan tujuan.

Ingatlah bahwa setiap kali kamu terbunuh, pergilah ke tengah – tengah musuh yang terbunuh untuk menyembunyikan diri dengan kabut gelap. Hal ini akan memulihkan sejumlah HP dan membuat kamu tidak dapat ditargetkan dalam waktu singkat.

First Skill – Hidden Terror

Helcurt, dalam status Prowler, berkedip ke lokasi target, memberikan damage kepada musuh yang terkena, dan memperlambatnya. Ketika Helcurt berada dalam keadaan Prowler, skill ini akan menimbulkan ketakutan pada hero musuh yang terkena serangannya dan dengan cepat menurunkan cooldown Helcurt.

Skill ini merupakan mobilitas utama yang harus kamu manfaatkan. Gunakan untuk memulai serangan mendadak, melarikan diri dari situasi sulit, atau masuk dan keluar dari team fight.

Secara ofensif, kamu dapat mengaktifkannya dalam kombinasi dengan skill kedua kamu untuk memberi damage yang signifikan pada musuh. Pastikan untuk menggunakan skill ini saat Prowler aktif. Karena selain menakuti musuh, juga mengurangi cooldownnya secara bersamaan.

Artinya, jika musuh selamat dari damage burst awal, akan ada kesempatan di mana kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk melepaskan diri dari musuh. Efek perlambatan juga memudahkan kamu mengenai Deadly Stinger. Karena skill tersebut memiliki hitbox yang sempit dan sulit untuk mendarat pada musuh yang bergerak.

Updated: August 7, 2024 — 8:48 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme