MOBA News Lite

Indonesia

Freya Mobile Legends

Build Terbaik dan Skill Freya Mobile Legends

Freya Mobile Legends

Menanggung beban dari tragedi yang membunuh saudarinya. Fighter Mobile Legends yang bernama Freya bersumpah untuk melindungi Northern Vale apapun yang terjadi dan membawa kemuliaan dalam namanya.

Valkyrie yang menonjol di pertarungan melee dimana dia dapat menunjukkan kemampuan menyerangnya yang impresif dengan durability yang tangguh. Skill yang dimiliki oleh Freya memungkinkan dia untuk masuk dalam mode terkuatnya. Ketika dia mendapatkan tambahan stat untuk menyerang dan bertahan untuk menyaingi musuh yang dihadapinya.

Butuh ponsel untuk bermain game MOBA: jagadponsel.com

Namun dalam menguasai Freya di dalam game Mobile Legends. Dibutuhkan pemahaman dari skillnya dan mengetahui cara memanfaatkan kekuatan dari Freya dalam berbagai situasi pertempuran.

Skill Freya

Skill Pasif – Power of Einherjar

Setelah menggunakan skill, Freya mendapatkan peningkatan Attack Speed pada Basic Attacks berikutnya (efek ini dapat di stack hingga 6 kali). Freya mendapatkan stack dari Sacred Orb pada setiap Basic Attack nya. Serta dapat menggunakan 2 stack dari Sacred Orb tersebut untuk menggunakan Spirit Combo secara berulang – ulang.

  • Skill ini sangat penting untuk membangun kekuatan Freya. Kuncinya adalah terus menyerang musuh sehingga stack Sacred Orb mu bertambah sehingga dapat mengeluarkan kemampuan basic attack yang telah ditingkatkan.
  • Skill ini mampu membuat Freya menguasai early game sebab hanya sedikit hero di Mobile Legends yang bisa bertarung satu lawan satu dengannya

Skill 1 – Leap of Faith

Freya melompat ke lokasi target dan memberikan 200 (+80% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang terkena. Dan menarik mereka mendekati Freya. Freya dapat menggunakan 2 stack dari Sacred Orb untuk meningkatkan damage hingga 150%. Memperluas Area of Effect (AoE) dan memberikan efek stun kepada lawan selama 0.5 detik.

  • Kemampuan ini cocok untuk menginisiasi pertempuran atau menyergap musuh
  • Maksimalkan skill ini dengan menyasar target musuh dengan HP yang rendah atau hero dengan damage yang tinggi untuk mengacaukan formasinya.

Cek Juga: Build Masha Tersakit 2024, Hero Fighter Tangguh Mobile Legends Spesialis

Skill 2 – Spirit Combo

Freya menyerang ke arah target yang dituju, memperoleh 160 (+70% Physical Attack) shield. Sembari memberikan 130 (+90% total Physcal Attack) Physical Damage ke musuh yang terkena dan memberikan efek slow kepada mereka sebesar 30% selama 0.5 detik. Freya dapat menggunakan skill ini sekali lagi dalam kurun waktu 4 detik. Dengan membelanjakan 2 stack dari Sacred Orb, hingga 3 kali. Ketika Spirit Combo digunakan 4 kali dalam kurun waktu tersebut, Freya kan melompat ke udara dan memukul area yang dibawahnya, memberikan 156 (+108% Physical Attack) Damage ke musuh di sekitar dan menyebabkan airborne selama 0.5 detik

  • Skill ini merupakan kemampuan utama dalam menghasilkan damage. Jadi kalian perlu meningkatkan skill ini terlebih dahulu. Manfaatkan skill ini untuk mendapatkan shield dan tambahan Physical Damage untuk mengganggu musuh ketika ada di lane. Atau membersihkan lane ketika bermain dengan role jungler.
  • Sisipkan beberapa Basic Attack di antara aktivasi skill ini untukl mendapatkan stack Sacred Orb. Dengan begitu kamu dapat mengaktifkan skill ini secara terus-menerus.
  • Gunakan skill ini dikombinasikan dengan skill Leap of Faith untuk memberikan efek CC dan memeberikan damage yang signifikan

Ultimate – Valkyrie Descent

Freya mendapatkan 6 stack Sacred orb dan menggunakan mode Valkyrie. Dimana Freya mendapatkan 600 (+180% Total Physical Attack) Shield dan 30 ekstra Physical Attack. Selain itu, Basic Attacks Freya menjadi ranged attack dan menghasilkan spash damage. Mode Valkyrie ini bertahan selama 10 detik.

  • Dengan mengaktifkan skill ini, Freya berubah menjadi mesin petarung yang mampu melumatkan tank yang paling tebgal di Mobile Legends.
  • Shield yang diperoleh membuat di bisa menjadi garda terdepan untuk mengancam musuh dengan kemampuan menyerangnya yang sudah ditingkatkan.
  • Aktifkan skill ini ketika kalian ingin ikut bertarung dalam teamfight atau untuk menginisiasi ganking. Kalian juga dapat mengaktifkan skill ini ketika HP sudah rendah untuk melarikan diri.

Build Item Terbaik untuk Freya

  • Tough Boots
  • Blade of Despair
  • Endless Battle
  • Berserker’s Fury
  • Malefic Roar
  • Hunter Strike

Updated: September 2, 2024 — 10:14 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme