MOBA News Lite

Indonesia

Hylos Mobile Legends

Build Terbaik dan Skill Hylos Mobile Legends

Mengasah kekuatan dari magic natural, tank Mobile Legends yang bernama Hylos ini berjanji untuk menghukum mereka yang mencoba untuk menganggu kekuasaanya. Dan menahan kekuatan kegelapan yang ingin merusak dunia.

Perawakan dari sipir besar ini yang memukau sama dengan apa yang bisa dia lakukan dalam medan pertempuran. Dia merupakan salah satu hero yang memiliki base HP tertinggi diantara para hero yang ada di Land of Dawn dan mempunyai kemampuan yang unik untuk menggunakan nafas hidupnya untuk menggunakan skill.

Ingin bermain game online lainnya: popuridesign.com

Ini memungkinkan dia untuk menjadi garda terdepan untuk timnya dalam suatu team fight. Karena dia dapat menahan damaga yang sangat besar dan memberikan magic damage di saat yang bersamaan

Perpaduan yang solid antara menyerang dan bertahan, ditambah lagi dengan kemampuannya yang dapat menyediakan daya pada temannya. Menjadikan dia sebagai hero yang berpengaruh dalam semua babak di dalam game terutama pada role sebagai Roamer. Itupun kalau kamu memainkannya dengan benar.

Dalam panduan yang komprehensif ini, kamu dapat mempelajari segala sesuatu yang kamu ingin ketahui tentang centaur yang melegenda ini.

Cek Juga: Pengenalan Skill Lam HOK (Honor of Kings), Sang Manusia Hiu!

Skill Hylos

Skill Pasif – Thickened Blood

Hylos memperoleh 1.5 ekstra Max HP setiap 1 ekstra Max Mana yang ia miliki. Ketika mananya habis, Hylos dapat menggunakan HP nya sendiri untuk menggunakan skill.

  • Pasif unik ini memungkinkan kamu untuk mengubah jalannya permainan bahkan ketika tidak memiliki mana.
  • Skill pasif ini bekerja dengan baik pada item yang mempunyai efek regenerasi mana dan peningkatan HP.

Skill 1 – Law and Order

Hylos mermperoleh 50% Movement Speed dan menyebabkan Basic Attack selanjutnya selam 3 detik menghasilkan 300 (+80% Total Magic Power) Magic Damage pada target. Kemudian memberi efek knock back dan stun selama 1 detik.

  • Damage yang dihasilkan oleh skill ini terhitung sebagai Skill Damage.
  • Ekstra Movement Speed yang didapatkan akan memudar sepanjang durasi skill dan berakhir pada Basic Attack berikutnya.
  • Gunakan skill ini untuk mengejar musuh yang squishy di barisan belakang atau kontrol pemain utama musuh.
  • Pastikan untuk menggunakan target-locking untuk memastikan kamu memberikan stun pada hero yang tepat.

Ingin bermain game konsol atau komputer lainnya: animalesde.org

Skill 2 – Ring of Punishment

Hylos melepaskan Ring of Punishment, memberikan 100 (+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh didekatnya per detik. Sambil memberikan efek slow sebesar 4% dan mengurangi Attack Speed mereka sebesar 7.5% selama 2.5 detik (hingga 8 stack). Seriap stack juga meningkatkan damage yang diterima musuh dari Ring of Punishment sebesar 5%. Skill kedua ini menghabiskan 30 mana per detik ketika diaktifkan. Gunakan kembali skill kedua ini untuk membatalkan Ring of Punishment yang sebelumnya diaktifkan.

  • Skill ini merupakan kemampuan pemebri damage utamamu.
  • Dikarenakan skill ini tidak memiliki cooldown, pakailah sesering mungkin terutama ketika berada di dekat beberapa musuh.
  • Jangan lupa untuk menekan skill ini kembali saat tidak ada musuh di sekitar karena skill kedua ini akan dengan cepat menghabiskan mana dan HP mu.

Butuh ponsel untuk bermain game MOBA: jagadponsel.com

Ultimate – Glorious Pathway

Hylos membuat jalan yang besar ke arah target, mengurangi Movement Speed musuh sebanyak 75% selama 1 detik. Jalan ini bertahan selama 6 detik. Ketika berada di jalan tersebut, Hylos akan imun terhadap efek slow dan memulihkan 3% dari Max HP-nya per detik. Kamu dan hero teman yang bergerak di jalan ini juga mendapatkan peningkatan Movement Speed sebesar 60%, ketika musuh yang berada di jalan ini akan mendapatkan efek slow sebanyak 25%.

  • Gunakan skill ini untuk memulai team fight atau sebagai alat agar kamu dan timmu dapat menyelamatkan diri dari situasi yang genting.
  • Saat meninisiasi pertempuran, gunakan Ultimate ini dan tempatkan dimana musuhmu berada untuk mengoptimalkan efek slownya secara instan.

Build Item Terbaik untuk Hylos

  • Tough Boots
  • Cursed Helmet
  • Dominance Ice
  • Athena’s Shield
  • Antique Cuirass
  • Immortality

Updated: September 12, 2024 — 9:51 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme