MOBA News Lite

Indonesia

Lukas Mobile Legends

Lukas di Mobile Legends: Penjelasan dan Perilisan

Lukas Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang terus menghadirkan hero – hero menarik untuk meningkatkan pengalaman bermain game Mobile Legends. Salah satu hero anyar yang diperkenalkan Mobile Legends adalah Lukas. Dengan kemampuan unik dan bentuk barunya yang menyerupai binatang buas, Lukas siap memukau para pemain dengan kemampuannya di medan perang. Artikel ini akan memberikan ulasan mendalam mengenai Lukas, termasuk penjelasan, skill dan perilisannya.

Penjelasan Hero Lukas Mobile Legends

Hero baru yang akan datang, Lukas, akhirnya telah dirilis di MLBB Advanced Server dengan pembaruan Patch terbaru. Perilisan ini menandakan bahwa dia akan menjadi hero ke-127 di Mobile Legends. Hero baru ini sangat unik dan mampu berubah menjadi bentuk binatang dengan kemampuan yang lebih kuat. Dia mirip dengan Roger dalam bentuk serigala yang ditingkatkan, tetapi dengan kemampuan yang lebih baik. Tanpa basa basi lagi, mari kita lihat apa yang diharapkan dari hero baru Lukas di Mobile Legends: Bang Bang.

Lukas sendiri memiliki desain visual yang mirip dengan Naruto, termasuk elemen yang menyerupai karakter tersebut. Efek ultimate Lukas menampilkan singa di belakngnya, menambah kesan sangar pada hero ini.

Cek Juga: 4 Hero Fighter Jungler Terbaik di META Mobile Legends Agustus 2024, Lebih OP dari Dyrroth

Lukas adalah hero bertipe fighter yang baru diperkenalkan di Mobile Legends. Sebagai hero dengan kemampuan bertarung yang kuat, Lukas memiliki potensi untuk mengubah jalannya pertempuran dengan kemampuannya yang beragam. Kemamouan utamanya adalah morphing atau berubah menjadi bentuk binatang, yang memberikan Lukas keuntungan strategis dalam pertempuran. Dia dapat memanfaatkan skill setnya untuk memberikan serangan yang mematikan dan menciptakan kekacauan di lane musuh.

Skill Lukas

Skill Pasif – Transient Immortal

Dalam keadaan normal, Lukas mendapatkan 0.5 – 2 Resolve per detik, yang bertambah seiring dengan level ultimatenya, Unleash the Beast. Untuk mengaktifkan Unleash the Beast, Lukas memerlukan setidaknya 100 Resolve. Ketika berada dalam bentuk Beast, Lukas mengonsumsi 10 Resolve per detik dan akan kembali ke bentuk normal saat Resolve habis.

Skill 1 – Flash Combo

  • Cooldown: 5.5 detik
  • Jenis: AOE (Crowd Control Skill)
  • Pasif: Lukas mendapatkan 1 stack Vigor selama 5 detik setiap kali mengenai musuh dengan Basic Attack (maksimal 2 stack)
  • Aktif: Lukas mengonsumsi semua Vigor untuk menggunakan Pulverize, memberikan 300 – 550 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage, dengan tambahan serangan tergantung pada jumlah Vigor yang dikonsumsi.
  • Stack 1: Lukas memberikan stun singkat pada target dan melanjutkan dengan 3 serangan yang masing – masing memberikan 100 – 200 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage.
  • Stack 2: Lukas memberikan stun singkat pada target dan melanjutkan dengan 2 serangan yang masing – masing memberikan 50 – 100 (+20% Total Physical Attack) Physical Damage. Setelah menyerang target, Lukas memutar palu tonfa untuk memberikan 100 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage sebanyak 3 kali dan menarik musuh ke arahnya.

Skill 2 – Flash Step

  • Cooldown: 12 detik
  • Jenis: Mobilitas (Buff Skill)
  • Lukas melompat ke arah target dan meningkatkan Basic Attack berikutnya dalam 4 detik menjadi Flash Strike.
  • Flash Strike: Lukas melompat di belakang musuh, memberikan 50 (+120% Total Physical Attack) Physical Damage dan mengurangi Flash Step sebanyak 2 detik, serta meningkatkan attack speed dan movement speed sebesar 30% selama 4 detik.

Ultimate – Unleash the Beast

  • Jenis: Morph (Buff Skill)
  • Lukas berubah menjadi bentuk Sacred Beast. Dalam keadaan ini, movement speed dasar Lukas meningkat sebesar 30, semua atribut meningkat sebesar 15% – 20%, dan skillnya mendapatkan efek baru. Pulverize mengeluarkan Tail Swing, jarak lompatan Flash Step meningkat, dan Flash Combo melompat ke target bukannya menghilang di belakang mereka.
  • Gunakan lagi: Lukas dalam bentuk Sacred Beast menembakkan Shockwave Blast ke arah target yang akan meledak saat mengenai musuh atau mencapai jarak maksimalnya, memberikan 300 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan 3 aftershocks yang masing – masing memberikan 80 (+25% Total Physical Attack) Physical Damage.

Perilisan Lukas Mobile Legends

Lukas telah dirilis di Advanced Server Mobile Legends pada pembaruan patch terbaru. Meski begitu, pemain di server global harus bersabar karena Lukas baru akan debut secara resmi di Land of Dawn sekitar akhir tahun 2024.

Lukas adalah fighter yang sangat kuat dengan kemampuan burst damage yang tinggi. Dalam bentuk beast, dia menjadi ancaman yang lebih besar dan sulit dihadapi. Dengan skill yang memiliki cooldown rendah dan kemampuan ultimate yang mengesankan, Lukas diperkirakan akan mengubah meta Mobile Legends.

Dengan kemampuan bertarung yang kuat dan bentuk Beast-nya yang mematikan, Lukas menawarkan gaya permainan yang unik di Mobile Legend. Kemampuan Morphing dan skill setnya memberikan Lukas keuntungan strategis yang dapat membuatnya menjadi hero yang menakutkan di medan perang. Para pemain dapat mengharapkan Lukas menjadi hero yang signifikan dlam strategi permainan mereka setelah debutnya di server global.

Updated: August 16, 2024 — 8:12 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme