MOBA News Lite

Indonesia

Berita MOBA 29 Juli 2024

MOBA 29 Juli 2024 – Tips and Tricks Bermain Augran di Honor of Kings (HoK)

MOBA 29 Juli 2024

MOBA 29 Juli 2024 – Dalam update G94.5, Augran adalah hero baru yang dikenal sebagai Sang Peramal dari Misty Marshes. Dengan latar belakang kehidupan Augran yang misterius. Augran memiliki physical dan Magical attack yang kuat serta kemampuan mobilitas dan crowd control yang mumpuni. Panduan ini akan membantu kamu memahami dan memaksikmalkan potensi Augran sehingga dapat mendominasi permainan.

Skill Augran

Pasif – Soul Resonance

Pasif Augran menyebabkna serangan dasar (Basic Attack) beresonansi dengan jiwa musuh, memberikan Physical Damage secara berkala. Jika musuh tidak dapat melepaskan diri, frekuensi Damage meningkat hingga batas maksimal dan menimbulkan Magic Damage.

Skill Pertama – Path of Passing

Augran menciptakan jalur yang memberikan Magic Damage ke target yang tesentuh. Jalur ini akan lebih cepat terbuat ketika menabrak dinding atau Life-Death Border. Dan Damage meningkat dengan jumlah musuh yang tersentuh jalur ini. Saat berada di Path of Passing, Augran dapat melewati dinding dan mendapatkan bonus Movement Speed.

Ketika jalur ini menabrak dinding. Terbentuk Bridge of Passing yang memberikan bonus Movement Speed dan memberikan efek slow pada musuh di sekitar. Mengaktifkan skill ini kembali atau saat durasinya habis akan men summon kembali senjata dan akan memasuki status “Seer”. Yang memungkinkan Augran melakukan instant kill terhadap musuh dengan HP yang rendah.

Skill Kedua – Death’s Pricipice

Augran mengayunkan senjatanya, memberikan Physical Damage dan memperlambat musuh di depannya. Skill ini juga memicu Life_Death border yang menandai Mark pada musuh yang terkena skill ini. Serta memberikan ekstra Damage pada musuh yang menyentuh Border tersebut.

Basic Attack berikutnya setelah skill ini digunakan akan meningkat untuk memberikan Damage tambahan dan melakukan heal HP. Jika ada musuh yang ditandai Mark di dalam jangkauan, rantai jiwa bisa melakukan Multiple Attack pada tiga target sekaligus.

Ultimate – Conductor of Souls

Augran melepaskan full powernya dan turun dari langit, memberikan Physiscal Damage dan menghantam musuh yang didekatnya. Jika musuh terkena serangan ini. Augran akan memulihkan sebagian HP nya dan menciptakan roh yang akan menyerang target musuh secara terus menerus.

Saat melakukan pendaratan Augran memasuki status Seer. Yang memungkinkan Augran melakukan instant kill pada musuh dengan Hp yang rendah dengan hanya menggunakan Basic Attack. Kemampuan healing meningkat pada Augran untuk setiap hero musuh yang terkena serangan, sengan batas maksimal 100%. Roh yang terbuat dari skill ini memiliki sebagian dari total Damage Augran. Dan juga memiliki Movement Speed dan Attack Speed yang lebih cepat.

Tips and Tricks Bermain Augran HoK

1. Pahami Efek Pasif dan Status Seer Augran

Efek Pasif Augran, Soul Resonance, amat penting dalam mendominasi kubu lawan. Status Seer memungkinkan Augran mengeliminasi musuh dengan HP rendah secara instan. Aktifkan Seer pada saat meggunakan fase kedua dari skill Path of Passing, yang berlangsung selama 4 detik. Seer juga dapat diaktifkan selama delapan detik ketika menggunakan skill ultimat Augran, Conductor of Souls. Pastikan mengaktifkan Seer setiap kali ada musuh dengan HP yang rendah.

2. Farming dengan skill kedua Augran, Death’s Pricipice

Skill kedua Augran, Death’s Pricipice, memiliki Enhanced Basic Attack yang amat berguna dalam proses farming. Efek ini memberikan ekstra Damage, melakukan heal HP, dan berpotensi melakukan Multiple Attack hingga tiga target sekaligus. Gunakan skill Death’s Pricipice untuk farming 2 camp jungle sekaligus.

3. Aktif di Team Fight

Saat Augran melakukan Team Fight, gunakan skill kedua Augran, Death’s Precipice. Untuk menyerang banyak musuh dan melakukan heal pada HP Augran. Pahami efek pasif Augran, Soul Resonance, dan status Seer untuk melakukan instant kill pada musuh yang memiliki HP rendah.

4. Timing dalam Pengunaan skill Augran

Gunakan skill pertama Augran, Path of Passing, untuk membuka serangan atau melarikan diri dalam medan pertempuran. Gunakan skill Ultimate Augran, Conductor of Souls saat musuh melakukan ganking untuk menghasilkan Damage yang maksimal pada kubu musuh.

5. Kuasai Lane

Gunakan skill kedua Augran, Death’s Pricipice untuk membersihkan wave minion dengan sangat cepat. Gunaka skill pertama Augran, Path of Passing, untuk melakukan perpindahan atau rotasi dengan cepat. Memberikan tekana di berbagai pelosok map dan membantu tim kita untuk mengambil objektif seperti turret atau Dragon.

Daftar Juara MWI: Para Tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Wanita Terbaik di Dunia

MOBA 29 Juli 2024 – Gelaran pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) telah memasuki tahun ketiga. Yang dimana Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational pertama kali hadir pada tahun 2022 silam.

Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) hadir sebagai wadah kompetisi bagi tim – tim MLBB wanita terbaik dari seluruh dunia. Meskipun pada tahun pertama, Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) hanya hadir untuk region Asia Tenggara saja.

Cek Juga: Berita MOBA 30 Juli 2024

Perkembangan scene kompetitif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sangat masif. Mendorong hadirnya tim – tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) wanita dari berbagai region di luar Asia Tenggara. Mulai dari Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Latin serta tak lupa dari Cina.

Tentunya dengan adanya Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI), para tim MLBB wanita juara akan semakin giat bertumbuh. Serta berkembang dan berlatih untuk tetap menjadi juara.

Setiap tahun, Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) melahirkan para tim MLBB wanita juara yang tangguh dan elegan. Siapa saja yang berhasil masuk daftar juara Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI)? Mari kita bahas disini.

Daftar Juara Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI)

Digelar sejak tahun 2022, Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) sudah memasuki tahun ketiga pada tahun 2024. Berikut adalah detail event Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational (MWI) dan daftar MWI selengkapnya.

Event Lokasi Juara Runner up Prize pool
MWI 2022 Online* Bigetron Era GPX Basreng US$15 ribu
MWI 2023 Indonesia Bigetron Era GPX Basreng US$30 ribu
MWI 2024 Arab Saudi Smart Omega Empress Team Vitality US$550 ribu
www.oneesports.id

Juara MWI 2022: Bigetron Era

Pada gelaran pertama dari MWI pada tahun 2022, kompetisi sengit ini masih digelar secara online oleh Moonton dan ONE Esports.

Mengundang para tim Mobile Legends: Bang Bang wanita terbaik di Asia Tenggara. Tim – tim dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja dan Singapura. Berlaga memperebutkan gelar juara MWI pertama dan prize pool dengan total kemenangan US$15,000.

Dua tim terbaik Indonesia, Bigetron Era dan GPX Basreng berhasil duduk ke posisi final. Bigetron Era berhasil menang sebagai juara dengan skor 3 – 1.

Kemenangan Bigetron Era menjadikan mereka tim Indonesia pertama dalam daftar juara MWI sepanjang sejarah.

Updated: July 30, 2024 — 8:42 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme