MOBA News Lite

Indonesia

Odette Mobile Legends

Build Terbaik dan Skill Odette Mobile Legends

Odette Mobile Legends

Dibesarkan dibalik dinding suci dari Kastil Angsa, mage Mobile Legends Odette merupakan seorang putri kerajaan yang menguasai permainan pedang dan magic.

Skill setnya seputar tentang skill Area of Effect (AOE) nya yang menyakitkan dan crowd control. Membuatnya menjadi pick yang mengerikan untuk komposisi team fight.

Jika menggunakan Oddete secara benar, damagenya akan sangat cepat meruntuhkan bahkan hero dengan ketahanan tinggi di Mobile Legends.

Ingin bermain game online lainnya: popuridesign.com

Skill Odette

Skill Pasif – Lakeshore Ambience

Setiap skill yang digunakan, serangan berikutnya dari Odette atau skill yang akan digunakannya berikutnya akan menghasilkan getaran suara. yang akan melompat-lompat diantara musuh yang terdekat. Setiap lompatan akan menghasilkan 144 – 200 (+50 Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 1 – Avian Authority

Odette melepaskan bebek sihir ke arah target, memberikan 300 (+150% Total Magic Damage) ke musuh yang terkena. Serta memberikan efek slow mereka sebesar 30% dan selama 2 detik.

  • Skill ini merupakan skill ofensif utama Odette di early game sampai mid game jadi kalian perlu menaikkan skill ini hingga maksimal terlebih dahulu.
  • Gunakan skill ini untuk menganggu musuh yang ada di lane atau untuk membersihkan minion.
  • Bidik untuk menggunakan skill ini ketika para musuh sedang bergerombol, terutama dalam team fight atau mereka yang berupaya dalam membersihkan minion.

Cek Juga: Build dan Item Hero Musashi Honor of Kings yang Sangat Menyakitkan Bagi Musuh

Skill 2 – Blue Nova

Odette melepaskan set bola energi magisnya ke arah target, memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh yang terkena pertama kali. Dan memberikan efek immobilize selama 1.5 detik. Setelah mengenai musuh, bola itu akan membelah dan menyerang musuh yang terdekat (mengutamakan hero musuh). Memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan efek immobilize selama 1.5 detik.

Ingin bermain game konsol atau komputer lainnya: animalesde.org

  • Skill ini sangat penting untuk crowd control dan menyiapkan kombo yang menyakitkan
  • Posisikan skill ini pada titik pojok saat team fight atau guankan skill ini untuk menangkap hero musuh yang kabur.
  • Ingat, skill ini merupakan skill AOE, jadi timing dan penempatan target skill ini menjadi sangat krusial. Kamu tentunya ingin memerangkap sebanyak mungkin hero musuh kan.

Ultimate – Swan Song

Odette mulai menyalurkan magicnya, memperoleh 1400 (+150% Total Magic Power) shield. Sambil memberikan 240 (+90% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh pada area yang luas setiap 0.5 detik selama 5 detik. Gunakan kembali skill ini saat skill ini sedang aktif untuk melompat ke arah yang sudah ditentukan. Musuh yang terkena pertama kali akan mendapatkan efek slow 90% (akan menghilang selama 2 detik).

Butuh ponsel untuk bermain game MOBA: jagadponsel.com

Kecepatan lompatan dan frekuensi getaran suara dari skill pasif Odette, Lakeshore Ambience akan meningkat secara signifikan saat skill ini aktif. Saluran magic ini akan terganggu apabila Odette terkena skill control atau ia melakukan aksi yang lain.

  • Untuk memaksimalkan skill Swan Song ini, gunakan di ruang yang sempit atau saat team fight yang padar akan musuh. Dimana getaran suaranya akan berpantul diantara beberapa musuh.
  • Sebagai tambahan, gunakan skill ultimate ini dengan skill crowd control dari rekan setim untuk meningkatkan peluang musuh untuk berada di radius skill ini. Sehingga musuh mendapatkan damage dengan durasi yang full.

Build Item Terbaik untuk Odette

  • Arcane Boots
  • Clock of Destiny
  • Holy Crystal
  • Genius Wand
  • Divine Glaive
  • Lightning Truncheon atau Winter Truncheon

Updated: September 12, 2024 — 9:49 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme