MOBA News Lite

Indonesia

Berita MOBA 30 Juli 2024

MOBA 30 Juli 2024 – 6 Hero Honor of Kings (HoK) yang Memiliki Kembaran di Arena of Valor (AoV)

MOBA 30 Juli 2024

MOBA 30 Juli 2024 – Sudah satu bulan lebih sejak Honor of Kings (HoK) dirilis secara global. Bagi player yang memainkan game Honor of Kings ini, sudah menyadari perbedaan antara server China dan server Global.

Saat ini Honor of Kings versi global memiliki 89 hero, sementara Honor of Kings versi China memiliki 121 hero. Hero terbaru di server global adalah Ao, atau yang lebih dikenal sebagai Long.

Dari seluruh hero yang ada didalam game Honor of Kings ternyata ada beberapa hero yang memiliki kemiripan denga hero pada game Arena of Valor.

6 Hero Kembaran

Berikut ini rangkuman hero Honor of Kings yang memiliki kemiripan dengan hero Arena of Valor:

  • Gengis Khan (Lindis di Arena of Valor)

Gengis Khan adalah seorang Archer dengan kemampuan hampir identik dengan Lindis di Arena of Valor. Skill – nya sangat efektif sebagai jungler karena output damage yang besar.

  • Niu Mo Wang (Lumburr di Arena of Valor)

Niu Mo Wang adalah hero dengan crowd control yang kuat mirip dengan Lumburr di Arena of Valor. Sayangnya, kemungkinan Niu Mo Wang tidak akan dirilis ke Honor of Kings server global dan posisinya digantikan oleh Lumburr.

  • Ah Ke (Quillen di Arena of Valor)

Ah Ke adalah assasin dengan skill yang identik dengan Quillen di Arena of Valor. Dia dapat bergerak dengan cepat dan memiliki damage output yang sangat besat saat menyerang musuh dari belakang.

  • Shen Mengxi (Iggy di Arena of Valor)

Shen Mengxi adalah Mage yang memiliki skill yang mirip dengan Iggy di Arena of Valor. Yang menggunakan style skill magic area dan ultimate yang sangat mematikan.

  • Su Lie (Wiro di Arena of Valor)

Su Lie adalah hero petarung dengan skill yang serupa dengan Wiro di Arena of Valor, namun dengan perbedaan kecil pada segi ultimatenya.

  • Baili Xuance (Enzo di Arena of Valor)

Baili Xuance memiliki skill yang identik dengan Enzo di Arena of Valor, dengan kemampuan menangkap dan membanting musuh dari jarak dekat.

Kolaborasi Dengan MLBB, Oppo Gelar Kompetisi Battle Arena

MOBA 30 Juli 2024 – OPPO mengumumkan kolaborasi kompetisi games Reno 12 F Series x MLBB: Battle Arena. Kompetisi ini digelar sebagai bagian dari kerja sama OPPO dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang menjadi pertama kalinya diselenggarakan.

Melalui kolaborasi ini, OPPO memiliki tujuan meningkatkan pengalaman bermain game bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang dengan memanfaatkan hardware kelas atas dan beragam fitur canggih dari OPPO Reno 12 Series.

Sebagai smartphone flagship andalan terbaru OPPO. OPPO Reno 12 Series diklaim akan menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar bahkan di saat outdoor.

Perangkat ini mampu menangkap frame yang optimal selama pertandingan untuk memastikan pengalaman gaming terbaik. Utamanya berkat dukungan dapur pacu chip eksklusif MediaTek dan Trinity Engine, yang bisa memberikan efisiensi performa maksimum untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

Kolaborasi OPPO X MLBB: Kompetisi Reno 12 F Series x MLBB: Battle Arena

“Dengan bermitra bersama Mobile Legends: Bang Bang, OPPO terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri smartphone. Menyediakan perangkat dapat memenuhi kebutuhan sehari – hari dan pengalaman hiburan bermain game pengguna perangkat OPPO. Pengguna OPPO Reno 12 Series akan memiliki banyak hal untuk dinantikan dalam dunia Mobile Legends: Bang Bang dalam beberapa bulan ke depan”, pungkas Presiden OPPO APAC (Asia Pasifik), Andy Shi.

Perwakilan Mobile Legends: Bang Bang SEA, Nolan Li dalam keterangannya juga mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias . Akhirnya untuk pertama kali bisa bermitra dengan OPPO dan membawa pengalaman bermain game yang tak terkalahkan kepada komunitas Mobile Legends: Bang Bang

Sebab menurut Nolan Li, dengan dilengkapi fitur gaming canggih dan performa superior. Smartphone OPPO Reno 12 akan sangat cocok digunakan dalam tema battle arena yang cepat dari Mobile Legends: Bang Bang.

“Kolaborasi ini tidak hanya menyoroti kemampuan canggih teknologi dari OPPO. Tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game bagi para pemain setia kami. Bersama – sama, kami berharap dapat mendongkrak batasan pengalaman mobile gaming”, kata Nolan Li.

Kompetisi Reno 12 F Series x MLBB: Battle Arena sendiri akan dibuka untuk semua gamers secara luas. Dimana mereka sudah bisa melakukan pendaftaran secara online pada periode 26 Juli hingga 31 Juli 2024.

Cek Juga: Berita MOBA 29 Juli 2024

Setelahnya, peserta akan mengikuti kualifikasi online pada tanggal 5 Agustus sampai 7 Agustus 2024. Bagi peserta yang menang berhak melaju ke acara pertandingan utama yang digelar pada tanggal 10 – 11 Agustus 2024 di Reno 12 Series Pop-up Store yang berlokasi di ASHTA District, SCBD Jakarta.

Untuk menambah daya pikat kompetisi ini, OPPO menjanjikan total hadiah uang tunai hingga senilai 100 juta rupiah dan juga smartphone terbaru dari OPPO, OPPO Reno 12 Series.

Momochan: Saya Ingin Lihat Lemon ke Honor of Kings (HoK)

MOBA 30 Juli 2024 – Lemon ke Honor of Kings (HoK)? Apakah itu mungkin terjadi? Apalagi Lemon sudah menjadi legenda dan icon dari game Mobile Legends: Bang Bang.

Honor of Kings (HoK) baru saja rilis global dan hype-nya punj sampai ke Indonesia. Animo para gamer untuk memainkan game Honor of Kings lumayan besar, bahkan esportsnya sudah diselenggarakan. Walau liga Honor of Kings masih dalam proses perampungan.

Organisasi besar esport pun sudah mulai memunculkan divisi Honor of Kings (HoK) mereka. Dan diyakini seiring berjalannya waktu, akan muncul semakin banyak divisi Honor of Kings (HoK) yang lahir. Apalagi jika liga Honor of Kings (HoK) sudah dimulai.

Salah satu sosok besar yang menjadi bagian dari talent Honor of Kings (HoK) adalah Momochan. Sosok yang sebenarnya sudah sangat lama menjadi caster Mobile Legends: Bang Bang, memilih untuk banting setir dan berpindah haluan.

Pada sebuah acara talkshow di acara Dyland Pros, Procast. Semua perbincangan seputar hijrah ini dimunculkan. Tetapi satu bahasan menarik muncul di akhir video soal pemain yang diinginkan Momochan hengkang ke Honor of Kings (HoK). Lemon ke Honor of Kings merupakan harapan dari sang caster.

Momochan berharap Lemon ke Honor of Kings (HoK), Tapi Tidak Memaksa

Pada satu sesi, Dyland Pros bertanya kepada Momochan pemain Mobile Legends: Bang Bang yang paling dia inginkan hengkang ke Honor of Kings (HoK). Sebagai seorang Kingdom dan juga sangat mengidolakan Lemon, Momochan menjawabnya walau awalnya sempat ragu.

Fenomena pemain Mobile Legends: Bang Bang ke Honor of Kings terutama mereka yang kesulitan bersaing di scene kompetitif memang sudah terlihat. Psychoo, Maungzy, Pai, dll. Semua sudah mulai bermain Honor of Kings. Apakah Lemon ke Honor of Kings akan benar – benar terjadi?

Updated: July 30, 2024 — 8:42 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme