MOBA News Lite

Indonesia

Helcurt 2024

Cara Memakai Helcurt di Mobile Legends, Assassin Jungler OP yang Mematikan

Helcurt 2024

Bagaimana cara memakai Helcurt dengan baik dan benar? Bagaimana memaksimalkan potensi hero Mobile Legends yang sedang OP saat ini? Helcurt, hero assassin yang sedang OP dan mematikan di Mobile Legends 2024.

Dari sudut tergelap Abyss, Helcurt, pembunuh bayaran dalam Mobile Legends: Bang Bang, bertekad untuk keluar dari bayang – bayang dan membawa malam abadi ke Land of Dawn.

Sebagai Shadowbringer, Helcurt adalah salah satu hero pick off di tahun 2024 paling mematikan dalam permainan. Mobilitasnya yang mengesankan dan damage burst nya memungkinkannya memulai pernyergapan untuk memudahkan pick off.

Tidak hanya itu, dia memiliki kemampuan untuk membuat peta menjadi gelap. Membingungkan musuh dan memberi mereka kesempatan sempurna untuk menyerang.

Memainkan Helcurt secara efektif memerlukan penggunaan ketrampilan ini secara strategis dan tepat waktu. Dengan memahami kapan harus bersembunyi di balik bayangan dan kapan harus melancarkan serangan dahsyat.

Cara Memakai Helcurt Sebagai Assassin di Mobile Legends 2024

Berikut ini bagaimana cara memakai hero Mobile Legends Helcurt pada tahun 2024 yang baik dan benar.

Passive – Shadow of Styx

Helcurt, dalam status Prowler, memperoleh kecepatan gerak dan regenerasi HP secara terus – menerus hingga terdeteksi oleh tim musuh. Setelah terlihat, dia mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed sesaat. Ketika Helcurt membunuh hero Mobile Legends musuh, kabut gelap akan mengelilinginya.

Kemampuan ini menjadikan Helcurt sebagai hero pick off yang luar biasa. Dengan skill ini, Helcurt dapat berkeliling peta dan membantu sidelane dalam melakukan gank dengan mudah. Pasrikan menggunakan pasif ini secara efisien dan selalu waspada terhadap potensi gank.

Cek Juga: 6 Hero Assassin Jungler Paling Kuat di Meta Mobile Legends April 2024

Selain itu, pasif ini membuatnya tidak perlu melakukan recall di dalam game. Jika HP kamu tersisa sedikit, cukup bersembunyi di tempat terdekat dan tunggu hingga HP kamu pulih. Ini akan menghemat waktu kamu untuk melakukan gank di luar jalur atau mengamankan tujuan.

Ingatlah bahwa setiap kali kamu terbunuh, pergilah ke tengah – tengah musuh yang terbunuh untuk menyembunyikan diri dengan kabut gelap. Hal ini akan memulihkan sejumlah HP dan membuat kamu tidak dapat ditargetkan dalam waktu singkat.

First Skill – Hidden Terror

Helcurt, dalam status Prowler, berkedip ke lokasi target, memberikan damage kepada musuh yang terkena, dan memperlambatnya. Ketika Helcurt berada dalam keadaan Prowler, skill ini akan menimbulkan ketakutan pada hero musuh yang terkena serangannya dan dengan cepat menurunkan cooldown Helcurt.

Skill ini merupakan mobilitas utama yang harus kamu manfaatkan. Gunakan untuk memulai serangan mendadak, melarikan diri dari situasi sulit, atau masuk dan keluar dari team fight.

Secara ofensif, kamu dapat mengaktifkannya dalam kombinasi dengan skill kedua kamu untuk memberi damage yang signifikan pada musuh. Pastikan untuk menggunakan skill ini saat Prowler aktif. Karena selain menakuti musuh, juga mengurangi cooldownnya secara bersamaan.

Artinya, jika musuh selamat dari damage burst awal, akan ada kesempatan di mana kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk melepaskan diri dari musuh. Efek perlambatan juga memudahkan kamu mengenai Deadly Stinger. Karena skill tersebut memiliki hitbox yang sempit dan sulit untuk mendarat pada musuh yang bergerak.

Second Skill – Deadly Stinger

Helcurt menembakkan semua stinger mematikannya ke depan, memberikan damage pada lawan yang terkena. Skill ini memungkinkan kamu memberikan damage yang sangat besar, terutama ketika kamu memiliki stack yang cukup.

Dengan stack yang mencukupi, kamu dapat menghabisi musuh yang squishy dengan mudah.

Untuk melakukannya, tutup celah dengan Hidden Terror, lalu lemparkan Deadly Stinger secara manual ke target kamu. Semakin banyak target yang kamu miliki di area tersebut, semakin baik.

Kamu juga dapat menggunakan skill ini untuk membersihkan kamp dan mengambil tujuan sebagai Jungler di tim kamu. Stack Deadly Stinger akan beregenerasi sendiri setiap 1,5 detik saat berada di Prowler State. Selain itu, setiap serangan dasar juga memberikan satu stack Deadly Stinger.

Ingatlah bahwa Deadly Stinger dihitung sebagai basic attack, bukan critical attack. Artinya item seperti Demon Hunter atau Corrosion Scythe dapat digunakan dengan skill ini.

Ultimate – Dark Night Falls

Hellcurt, dalam status Prowler, mengurangi jangkauan tanda semua hero Mobile Legends musuh secara signifikan dan memperoleh peningkatan gerakan yang besar.

Kemampuan ini membuat seluruh peta menjadi gelap, membingungkan musuh, dan meningkatkan kecepatanj serangan serta mobilitas Hellcurt. Seperti mode stealth pribadi yang membuat musuh kamu bingung.

Kamu dapat menggunakannya baik secara ofensif maupun defensif. Aktifkan untuk melancarkan serangan terkoordinasi dengan tim kamu atau mundur dari situasi yang sulit.

Itulah bagaimana cara memakai Helcurt, hero Assassin yang sedang OP tahun 2024 ini.

Detail 4 Skill Helcurt Revamp 2024, Lengkap dengan Kombo Serangan di Mobile Legends

Update 2024 terbaru membuat Helcurt menjadi semakin OP di Mobile Legends. Berikut terdapat 4 rincian skill Helcurt Revamp 2024 lengkap dengan kombo serangannya.

Sebagai informasi, Patch Note 1.8.7.8 membuat potensi beberapa hero assassin meningkat kembali. Deretan hero assassin yang bertambah OP yaitu Helcurt, Ling dan Hayabusa.

Update kali ini cukup menolong marksman dan assassin mengingat item defense terkena nelf. Helcurt jungler bahkan bisa bersaibng dengan meta tank jungler 2024 yang mulai membosankan. Berdasarkan statistik in-game, Helcurt termasuk 5 besar herp dengan ban rate terbesar di Mythical Glory. Ini menyiratkan bahwa Helcurt diwaspadai oleh pemilik rank tertinggi. Helcurt sangat mematikan karena mampu memberi efek crowd control sekaligus burst damage.

Sebagai pemain Helcurt, kalian perlu mengoptimalkan skill dua hingga burst damage makin sakit. Saat farming atau berada di jungle, kamu juga bisa spam skill satu mengingat cooldownnya yang cepat. Apabila berada di Laning Phase, kombo Helcurt adalah skill satu > skill dua > Basic Attack. Pemain wajib memanfaatkan pasif agar efek skill semakin maksimal.

Kombo seangan Helcurt di team fight adalah: Mode Prowler (tunggu datck penuh) > Ultimate > skill satu > skill dua > Basic Attack. Berikut penjelasan skill Helcurt revamp di Mobile Legends 2024.

  • Shadow of Styx (Skill Pasif, Buff)

Helcurt tetap berada di Mode Prowler hingga terlihat oleh tim lawan. Helcurt memperoleh 15 persen movement speed tambahan dan terus menerus memulihkan (50 persen dari total physical attack) HP. Jika dia tidak memberikan damage apapun.

Pada mode ini, Helcurt memperoleh 50 persen Attack Speed dan Movement Speed tambahan.(berkurang seirng waktu selama 4 detik saat terlihat. Ia lantas meninggalkan Mode Prowler 0,75 detik kemudian.

Hero yang tereliminasi setelah diserang Helcurt meninggalkan kabut gelap yang meledak. Hero tersebut juga bakal memasuki Mode Conceal di dalam kabut gelap.

Updated: August 9, 2024 — 7:13 am
MOBA News Lite © 2024 Frontier Theme